7/15/2009

Mengenal dan belajar bisnis online di eCerdas

By Dwiarko

Informasi ini saya tujukan hanya untuk anda yang benar-benar ingin mengetahui dan ingin menjalankan bisnis online secara serius, bagi para rekan bisnis yang sudah malang melintang di dunia bisnis online saya mohon saran dan kritik jika dalam tulisan ini masih ada kesalahan maupun kekurangan.

Pernahkah terpikir oleh anda di saat anda bangun pagi rekening tabungan anda bertambah ratusan ribu rupiah atau bahkan jutaan rupiah setiap harinya. Wow..Itulah keajaiban bisnis online, bisnis anda akan terus, dan terus berjalan non-stop.

Untuk menghasilkan uang di internet tidak ada kata GRATIS, semua perlu pengorbanan, baik itu uang, waktu dan tenaga. Pernahkah anda mendengar atau mengikuti program Google Adsense dan sejenisnya dengan sistem komisi ppc(pay per click), memang betul tidak ada biaya uang yang harus anda keluarkan, tapi jika kita melihat lagi berapa waktu yang anda habiskan, berapa uang yang kita keluarkan jika kita mengakses internet di warnet, dsb. jadi pada intinya untuk memulai suatu bisnis kita perlu INVESTASI. Entah itu investasi dalam bentuk uang maupun barang, dimana dengan investasi tersebut kita bisa mengembalikan modal kita dan menghasilkan income.

Anda bisa browsing, email, itu adalah modal utama anda untuk memasuki dunia bisnis online, jadi sangat disayangkan sekali bukan jika kita sering berinternet dan berchatting ria namun disela-sela waktu online kita tersebut kita tidak menjalankan bisnis online. Ok sekarang juga siapkan rekening bank anda, karena disitulah uang akan mengalir, akan lebih bagus lagi jika Anda memiliki rekening bank BCA, karena hampir tiap bisnis online memanfaatkan bank BCA.

Berikut beberapa jenis bisnis online diantaranya Bisnis Reseller, Afiliasi, Networking, MLM online, Forex Online Trading, Currency Exchange, Stock Market Trading, Network Marketing, Web Design, High Yield Investment, Internet Autosurf Program dan masih banyak lagi, anda tidak perlu pusing dengan banyaknya program dari bisnis online, yang paling penting adalah pilihlah program bisnis online dengan biaya investasi paling murah dan tanpa resiko, untuk anda yang masih baru dalam dunia bisnis online pilihlah program bisnis online jenis Afiliasi yang menerapkan system DIRECT PAYMENT seperti yang diterapkan dalam program Afiliasi eCerdas, dimana pemberian komisi langsung di transfer oleh masing-masing member ke rekening upline tanpa campur tangan admin / owner, sehingga yang terjadi adalah ikatan komunikasi antar member disamping admin yang mengelola dan mengawasi sistem. selain itu juga jangan pernah sekali-kali mengikuti program bisnis online yang hanya mengandalkan pemasukan uang nya dari perekrutan member-member baru, sudah bisa di pastikan tidak akan bertahan lama, apalagi segala keuangan di kuasai oleh admin.

Saya sarankan bagi Anda yang ingin memulai bisnis online, Anda bisa bergabung di program Afiliasi eCerdas, karena eCerdas memiliki sistem WFD(water flow downline system) dan yang paling dahsyat adalah sistem ”Renewal” yang tidak dimiliki oleh program Afiliasi manapun dan yang pasti tiap-tiap member akan sangat diuntungkan. Cukup daftar gratis saja dulu disini untuk men-download e-book yang berisi informasi dan panduan mengenai sistem eCerdas. Silakan pelajari dengan teliti dan cermat. Terdapat juga e-book dan panduan yang sangat berguna dalam menjalankan bisnis online, yang mana di e-book tersebut bisa kita terapkan juga di bisnis online lainnya. Kelebihan dan service lainnya yang akan Anda dapatkan dengan menjadi member di eCerdas adalah Anda bisa mempromosikan bisnis online anda yang lainnya satu url dalam wadah eCerdas, sudah pasti nilai plus bukan.

Dan ingat bahwa kunci sukses dalam menjalankan bisnis online khususnya Afiliate program adalah dengan melakukan promosi guna mengembangkan jaringan (Network). Bagaimanakah cara nya agar jaringan kita bisa meluas? jawabannya adalah dengan melakukan promosi url refferal id kita melalui email, forum-forum, blog dsb, dan yang paling dahsyat lagi kita bisa berinvestasi menjadi member di www.bisnisiklan.com karena dengan biaya member sebesar Rp.100.000,- sekali untuk selamanya, kita bisa mendapatkan extra income dengan merekrut member-member baru yang nantinya kita fungsikan untuk menduplikasi penyebaran iklan kita, dengan begitu iklan kita akan menyebar sangat cepat bak virus karena traffic di bisnisiklan sangatlah tinggi.

Ok siapa pun dan apapun status anda, sekarang keputusan ada di tangan anda, jangan sia-sia kan peluang bisnis online, manfaatkanlah internet untuk menambah income anda. Saya yakin, sekali anda mendapatkan income pertama, kedua, ketiga dan seterusnya masuk ke rekening Anda, pasti anda akan enjoy dan ketagihan, dan anda pun akan mencoba bisnis-bisnis online yang lainnya. Maka siap-siap lah rekening anda di banjiri uang.

Bagi yang ingin bermitra bisnis dengan saya di eCerdas silakan hubungi saya, saya akan men-support semampu saya. Terima kasih.

Salam sukses

Email : dwiarko@gmail.com

No comments:

Lencana Facebook