10/10/2009

Manfaat Hypnoterapi

Hypnoterapi merupakan hal baru yang aku pelajari, walau sebenarnya sudah lama dalam hidupku selalu menggunakan kekuatan keyakinan kekuatan pikiran. Tapi setelah mempelajari Hypnoterapi, menjadi tahu metode-metode praktis untuk mengoptimalkan kekuatan pikiran bawah sadar.

Saya tidak bisa membatasi apa saja yang bisa dan tidak bisa dibantu dengan hipnoterapi. Karena hipnoterapi adalah ilmu untuk mengeksplorasi kekuatan pikiran, maka segala masalah yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan bisa dibantu dengan hipnoterapi.

Hipnoterapi bisa berperan dalam bidang kecantikan, kedokteran, kebidanan, kesehatan tubuh dan pikiran, masalah psikologi, masalah anak dan remaja, pengembangan diri, masalah seksual, bahkan untuk sekedar hiburan dan rekreasi mental.


Hasil pembelajaran saya selama ini membuat saya paham bahwa kunci perubahan ada di Pikiran Bawah Sadar. Anda bisa mengubah diri Anda menjadi apapun yang Anda inginkan, asalkan Anda bisa mengubah program pikiran" yang tertanam di Pikiran Bawah Sadar Anda. Saya belajar banyak metode terapi dan pengembangan diri, dan bagi saya tidak ada teknik yang lebih universal daripada hipnoterapi.


Maka dari itu mari bagi teman-teman atau siapapun Anda, silahkan ikuti Workshop Hynoterapi. Informasi lebih lanjut silahkan klik disini atau mau ambil brosurnya silahkan klik disini



No comments:

Lencana Facebook

Profil Facebook Dwiarko Susanto
Powered By Blogger
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia