4/30/2007

Inti kesuksesan bisnis

Saat ini banyak ahli bisnis menulis
buku tentang cara sukses hidup bahagia
dan sukses dalam bisnis.
Banyak metoda dan banyak trategi di
tawarkan, akan tetapi semua itu setelah
ku pelajari hanya ada satu hal yang
simple harus di jalankan.
Terkesan sederhana tapi ini adalah
justru inti dari semua kesuksesan dan
keberhasilan dalam hidup ini.
Yang penting itu adalah: KEPERCAYAAN

kenapa hanya itu ? akan saya beberkan
beberapa alasan :
1. Bila kita sebagai seorang marketing
kita harus menjalin relasi sampai tahap
KEPERCAYAAN PELANGGAN/KONSUMEN,
otomatis semua bentuk kerja sama kita
akan terjalin dengan baik.
2. Bila kita menjadi seorang PR (Public
Relation) tentu tugas utamanya
berkomunikasi sehingga orang lain
percaya sama kita.
3. Bila kita punya usaha sendiri, kita
juga harus mempunyai kepercayaan
terhadap diri sendiri, sehingga kita
bisa mengoptimalkan talenta kita.

Ini semua saya dapat dari pengalaman
saya waktu kerja di sebuah perusahaan,
dan saya belajar dari orang-orang yang
jadi mitra bisnis saya. Orang-orang
yang jadi marketer melalui media online

Kunjungi http://berjiwasukses.blogspot.com
Ingin kenal lebih lanjut saya kunjungi :
http://www.friendster.com/ark0

No comments:

Lencana Facebook

Profil Facebook Dwiarko Susanto
Powered By Blogger
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia